Thursday, November 10, 2016

Apakah LG V20 S Dapat Tandingi iPhone 7?

Apakah LG V20 S Dapat Tandingi iPhone 7?. Satu lagi ponsel android besutan LG yang telah turun di pasaran Indonesia, smartphone pabrikkan Seoul ini diprediksikan akan menjadi pesaing iPhone 7. LG merilis penerus V10 dengan nama V20 yang telah diketahui secara global bahkan di Indonesia. Kendati demikian, belum lama ini beredar rumor bahwa namanya berbeda di Eropa.

Menurut rumor yang beredar, LG mengerjakan perangkat lain yang disebut V20. Sementara itu, V20 yang dikenal saat ini dinamakan V20 S di pasar Eropa, yang tampaknya akan bersaing dengan ponsel Apple iPhone 7.

Ini sebenarnya cukup berbeda dari prediksi sebelumnya mengingat LG awalnya tak begitu yakin apakah mereka harus merilis V20 di negara itu. Tidak diketahui pula “S” merupakan kepanjangan dari apa.

Nama handset yang berbeda di pasar yang berbeda sebenarnya bukanlah hal yang baru. Salah satunya adalah Gionee Elife S5.5 yang memiliki nama lain Blue Vivo IV di Amerika atau Himax Pure S di Indonesia. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (9/11/2016).

Sumber: Okezne.com

LG V20 S akan menjadi pesaing yang harus di perhatikan karena ponsel cerdas ini telah didesain untuk menandingi iPhone 7.